Outfit



Sebenarnya, saya lebih suka menggunakan kaos oblong bahkan untuk acara nikahan seperti ini. Saya tidak terlalu suka menggunakan kemeja. Ya karena memang tidak suka saja.

Awalnya, saya ingin ke acara nikahan sepupu saya, Jamal, seperti biasanya; kaos oblong, jeans, dan (mungkin) sepatu sneakers. Seperti pada beberapa pernikahan teman-teman saya sebelumnya. Lebih nyaman saja saya menggunakan pakaian seperti itu. Tapi ternyata kali ini jadinya berbeda.

Pagi sebelum kami berangkat, saya sudah bersiap dengan outfit andalan; kaos oblong (polos) dan jeans. Tapi tiba-tiba sepupu saya, Iim, mencium gelagat itu.

“Mas, mbok pakai kemejaku itu lho. Aku ada banyak. Yang itu, bawa aja,” ia menunjuk kemeja di dalam lemari miliknya

“lha kenapa kamu suruh aku bawa?”

“soalnya udah nggak muat aku pakai”

Saya coba kemeja itu, tidak ada salahnya juga. Tidak buruk juga ternyata.

Terus terang saya sangat jarang pakai kemeja, dan kurang suka. Tapi kali ini tidak apa-apalah, supaya lebih pantas difoto saja sebagai dokumentasi sepupu saya Jamal, yang melangsungkan hajat pernikahannya.

Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga bahagia, sakinah, mawaddah, warohmah.

You Might Also Like

0 comments